Amplop Lolipop Amplop Lebaran Unik Dan Cara Membuatnya

Saya yakin, ketika ini kata kunci yang banyak diketik oleh pembaca termasuk anda di mesin pencarian  yaitu amplop lebaran atau lebih tepatnya tutorial amplop lebaran. Baiklah, mirip biasa, di sini penulis bagikan ide kreatif amplop lolipop amplop lebaran unik dan cara membuatnya. Amplop lolipop ini masih memakai materi kain flanel, bukan yang lain.

Sekedar info, lolipop itu sendiri yaitu kembang gula atau permen kojek yaitu permen aneka warna yang ada tusuknya. Sebenarnya permen jenis ini mempunyai beraneka ragam bentuk. Namun aku lebih suka dengan bentuk hati. Dan inilah yang menginspirasi aku untuk mencoba menciptakan amplop lolipop dan lihatlah risikonya ...

 ketika ini kata kunci yang banyak diketik oleh pembaca termasuk anda di mesin pencarian Amplop Lolipop Amplop Idulfitri Unik dan Cara Membuatnya

Bagaimana? Bagus kan? Bentuknya yang lucu, unik dan kaya warna menimbulkan ia tampil anggun dalam genggaman. Amplop lolipop ini niscaya disukai anak-anak. Anda dapat menciptakan amplop lolipop sebanyak-banyaknya untuk digunakan sendiri atau untuk dijual. Saya yakin amplop lolipop ini bakalan laku manis di pasaran.

Cara menciptakan amplop lolipop ini juga sangat gampang dan cepat sehingga cocok kalau dijadikan bisnis sampingan. Tidak diperlukan kain flanel ukuran besar untuk menciptakan satu amplop. Cukup dengan selembar kain flanel ukuran 25 cm x 25 cm akan menghasilkan 10 amplop lolipop.

Nah, bagi anda yang mungkin sedang mencari tumpuan untuk ide bisnis, amplop lolipop amplop lebaran yang unik dan cara membuatnya dapat anda simak di bawah ini.

Cara Membuat Amplop Lolipop

Untuk menciptakan amplop astor ini kita hanya membutuhkan materi dan peralatan sebagai berikut :
1. Kain flanel
2. Pensil
3. Gunting
4. Lem tembak

Step by step Membuat Amplop Lolipop



 ketika ini kata kunci yang banyak diketik oleh pembaca termasuk anda di mesin pencarian Amplop Lolipop Amplop Idulfitri Unik dan Cara Membuatnya

1. Potong kain flanel menjadi belahan bentuk persegi panjang dengan ukuran panjang 7 cm dan lebarnya 5 cm.

2. Langkah selanjutnya gulung kain flanel berbentuk persegi panjang tadi dengan pinjaman pensil. Beri lem tembak pada bab tepinya kemudian rekatkan.

3. Potong kain flanel yang akan digunakan untuk lilitan. Usahakan warna kain berbeda.

4. Langkah selanjutnya beri lem tembak pada bab ujung kain flanel yang akan dililitkan. Setelah itu lilitkan kain flanel yang ukurannya agak kecil dan panjang tadi dengan lilitan spiral. Beri lem tembak pada bab pangkalnya dan rekatkan.

5. Lepaskan gulungan kain flanel tadi dari pensil. Amplop lolipop yang dibentuk berbentuk tabung. Selanjutnya potong kain flanel yang warnanya berbeda dengan amplop. Langkah ini yaitu menciptakan lolipop berbentuk hati. Kain flanel dipotong membentuk mirip hati. Diperlukan dua buah belahan berbentuk hati untuk bab depan dan belakang.

6. Langkah selanjutnya tempelkan bentuk hati tadi. Untuk mempercantik amplop hiasi dengan pita mirip pada gambar.

7. Tempelkan pita yang sudah dibentuk pada lolipop dan hasil pengerjaan tampak mirip pada gambar.

8. Langkah selanjutnya yaitu menciptakan tutup amplop. Buat belahan bundar kecil untuk tutup amplop. Usahakan warna kain sama dengan warna amplop.

9. Langkah terakhir beri lem pada ekspresi amplop. Beri lem pada setengah lingkarannya kemudian tempelkan tutupnya. Kini amplop mempunyai tutup sehingga uang tidak gampang jatuh.

Demikianlah ide bisnis, ide kreatif Amplop Lolipop Amplop Idulfitri Unik dan Cara Membuatnya. Selamat mencoba, selamat berbisnis, dan selamat berbahagia di hari raya :)

0 Response to "Amplop Lolipop Amplop Lebaran Unik Dan Cara Membuatnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel