Amplop Astor Amplop Lebaran Kekinian Dan Cara Membuatnya

Mendapat penghasilan tambahan yaitu sesuatu yang sangat menyenangkan. Menjelang lebaran aneka macam inspirasi bisnis yang sanggup mendatangkan laba yang sanggup dibilang tidak mengecewakan salah satunya yaitu berbisnis amplop. Oleh alasannya itu, kali ini penulis ingin menawarkan ulasan perihal amplop astor amplop lebaran kekinian dan cara membuatnya

Seperti yang kita tahu, lebaran sangat identik dengan amplop dan makanan ringan elok lebaran. Aneka amplop dan makanan ringan elok lebaran sanggup kita dapatkan dengan cara membeli atau membuatnya sendiri. Tahukah anda, ketika ini amplop astor merupakan inspirasi bisnis yang sedang musim dan banyak diminati. Astor itu sendiri merupakan makanan ringan elok panjang berisi coklat yang dikemas dalam toples. Biasanya makanan ringan elok astor ini selalu ada di atas meja ketika lebaran alasannya memang makanan ringan elok jenis ini sangat disukai anak-anak.

Nah, bagi anda yang mungkin sedang mencari rujukan untuk inspirasi bisnis, amplop astor amplop lebaran kekinian dan cara membuatnya ada di sini. Anda sanggup mendapat tutorialnya gratis.

Mendapat penghasilan tambahan yaitu sesuatu yang sangat menyenangkan Amplop Astor Amplop Idulfitri Kekinian dan Cara Membuatnya

Seperti itulah amplop astor amplop lebaran kekinian yang sudah buat. Amplop astor ini dibentuk dari materi kain flanel. Cara membuatnya juga sangat gampang dan cepat sehingga cocok untuk dijadikan bisnis sampingan. Tidak diharapkan kain flanel ukuran besar untuk menciptakan satu amplop. Cukup dengan selembar kain flanel ukuran 25 cm x 25 cm akan menghasilkan 10 amplop astor.

Cara Membuat Amplop Astor

Untuk menciptakan amplop astor ini kita hanya membutuhkan materi dan peralatan sebagai berikut :
1. Kain flanel
2. Pensil
3. Bolpoin
4. Gunting
5. Lem tembak

Step by step Membuat Amplop Astor 

Mendapat penghasilan tambahan yaitu sesuatu yang sangat menyenangkan Amplop Astor Amplop Idulfitri Kekinian dan Cara Membuatnya

1. Potong kain flanel menjadi kepingan bentuk persegi berukuran 7 cm x 7 cm. Potong kain flanel yang akan dipakai untuk lilitan. Usahakan warna kain berbeda.

2. Langkah selanjutnya gulung kain flanel berbentuk persegi tadi dengan derma pensil. Beri lem tembak pada bab tepinya kemudian rekatkan.

3. Langkah selanjutnya beri lem tembak pada bab ujung kain flanel yang akan dililitkan. Setelah itu lilitkan kain flanel yang ukurannya agak kecil dan panjang tadi dengan lilitan spiral. Beri lem tembak pada bab pangkalnya dan rekatkan.

4. Lepaskan gulungan kain flanel tadi dari pensil. Selanjutnya potong kain flanel yang warnanya sama dengan amplop. Buat kepingan bundar kecil untuk tutup amplop.

5. Langkah selanjutnya beri lem pada keliling amplop dan tempelkan tutup amplop pada amplop bab bawah. Untuk bab atas, beri lem sedikit saja dan tempelkan tutupnya. Amplop yang dibentuk berbentuk tabung dan mempunyai epilog sehingga uang tidak gampang jatuh.

6. Langkah selanjutnya menciptakan komplemen amplop yaitu buah stroberi. Potong kain flanel warna merah dan hijau menyerupai pada gambar.

7. Tempelkan daun stroberi kemudian buat titik-titik hitam pada buah stroberi dengan memakai bolpoin. Dan itulah penampakan buah stroberi sebagai hiasan amplop astor semoga amplop mempunyai keunikan tersendiri.

8. Langkah terakhir tempelkan stroberi pada amplop astor bab atas menyerupai pada gambar.

9. Buat amplop astor yang banyak dengan variasi warna semoga amplop astor menjadi lebih menarik dan layak untuk dijual.

Demikianlah inspirasi bisnis, inspirasi kreatif Amplop Astor Amplop Idulfitri Kekinian dan Cara Membuatnya. Selamat mencoba, selamat berbisnis, dan selamat berbahagia di hari raya :)

0 Response to "Amplop Astor Amplop Lebaran Kekinian Dan Cara Membuatnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel