Cara Gampang Menciptakan Bunga Gantung Dari Kertas

Bunga gantung yaitu bunga yang banyak digemari dan tentunya sudah tidak abnormal lagi bagi kita. Hal ini alasannya bunga gantung bisa memperlihatkan keindahan tersendiri. Bunga yang ditanam pada media pot dan biasanya digantung di teras rumah mengakibatkan rumah tampak asri. Jika anda juga mempunyai bunga gantung pastinya anda harus rajin merawatnya minimal dengan menyiraminya setiap hari. Namun jikalau anda tidak ingin repot-repot merawat dan menyiram bunga gantung milik anda, maka bunga gantung imitasi bisa menjadi pilihan untuk dijadikan penghias teras rumah.

Bunga imitasi atau bunga gantung palsu bisa anda buat sendiri. Anda tidak perlu khawatir kesulitan membuatnya alasannya kami akan berbagi cara gampang menciptakan bunga gantung dari kertas. Bunga gantung dari kertas ini bisa anda jadikan hiasan teras rumah, atau untuk digantungkan di pintu kamar jikalau anda suka.

Jujur saja alasannya saya memang tidak begitu hobby bercocok tanam. Meskipun bersama-sama ingin sekali rumah saya tampak asri, banyak flora bunga yang indah. Namun flora yang rimbun sering kali menjadi sarang hewan melata menyerupai ular. Dan saya takut sekali dengan ular. Makanya saya lebih menentukan menciptakan bunga palsu saja. Seperti inilah penampakan bunga palsu, hiasan bunga gantung yang sudah saya buat hehehe.

Bunga gantung yaitu bunga yang banyak digemari dan tentunya sudah tidak abnormal lagi bagi k Cara Praktis Membuat Bunga Gantung dari Kertas

Bagaimana? Bagus kan? Dijamin dengan adanya bunga gantung dari kertas ini, teras rumah menjadi lebih indah.

Cara Membuat Bunga Gantung

Untuk menciptakan bunga gantung ini, kita hanya membutuhkan kertas buffalo, wadah lulur, kawat yang dibungkus solasi hijau, gunting, serta lem tembak.

Langkah-langkah Membuat Bunga Gantung

Bunga gantung yaitu bunga yang banyak digemari dan tentunya sudah tidak abnormal lagi bagi k Cara Praktis Membuat Bunga Gantung dari Kertas

1. Siapkan wadah lulur yang sudah dibersihkan. Lalu siapkan kertas bufallo warna hijau 1 lembar. Lingkarkan pada wadah lulur untuk mengetahui ukurannya. Kemudian buatlah garis-garis dengan jarak 1 cm. Setelah itu gunting sempurna pada garis-garis yang sudah dibuat. Untuk jumlah garis-garis diubahsuaikan saja dengan ukuran lingkar wadah lulur bab dalam biar nantinya bisa pas dikala dimasukkan.

2. Setelah itu gabungkan kedua sisi kertas. Beri lem tembak kemudian rekatkan dan akhirnya akan tampak menyerupai pada gambar. Langkah ini yaitu proses menciptakan tangkai.

3. Langkah selanjutnya buat lagi tangkai ke dua yang dibentuk agak pendek. Potong kertas bufallo warna hijau. Kemudian buatlah garis-garis dengan jarak 1 cm. Setelah itu gunting sempurna pada garis-garis yang sudah dibentuk kemudian potong lancip menyerupai pada gambar.

4. Langkah selanjutnya pasangkan dua kawat yang sudah dililit dengan solasi hijau, kaitkan pada wadah lulur menyerupai gambar.

5.  Langkah selanjutnya yaitu menciptakan bunga. Buat contoh dulu kemudian terapkan pada kertas buffalo.

6. Buat beberapa bunga dengan dua warna yaitu putih dan merah muda atau sesuai selera. Selanjutnya lengkungkan bunga dengan memakai lidi. Setelah itu potong kertas buffalo warna kuning membentuk bulat untuk tengahnya bunga kemudian tempelkan pada bunga.

7. Langkah selanjutnya tempelkan bunga pada tangkai dengan cara melingkar mengikuti jumlah guntingan kertas. Pasang bunga sebanyak empat untuk setiap tangkai.

8. Masukkan tangkai kedua atau tangkai yang agak pendek ke dalam tangkai utama. Setelah itu pasangkan bunga pada tangkai kedua.

9. Langkah selanjutnya masukkan bunga pada pot dari wadah lulur. Jika ukurannya benar maka akhirnya gulungan kertas buffalo akan menyatu bisa pas pada wadah lulur. Lengkungkan kawat dan kaitkan kawat tadi pada wadah lulur sehingga menjadi pegangan pot bunga. Selesai

Demikianlah Cara Praktis Membuat Bunga Gantung dari Kertas. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

0 Response to "Cara Gampang Menciptakan Bunga Gantung Dari Kertas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel