Macam-Macam Tas Branded Yang Digandrungi Wanita

Kita semua tahu, tas merupakan daerah atau wadah yang berfungsi untuk menyimpan barang biar lebih mudah ketika bepergian. Namun pada kenyataannya kini fungsi tas bukan hanya untuk menyimpan barang ketika bepergian saja loh.

Tas Branded Sebagai Simbol Gaya Hidup

Umumnya tas memang digunakan untuk menyimpan barang-barang contohnya peralatan tulis, baju dan lain-lain. Namun seiring dengan perkembangan zaman, kini tas cenderung menjadi simbol gaya hidup. Mengapa demikian ? Karena bagi sebagian orang, tas dianggap sebagai identitas atau label yang mengatakan pemiliknya dari kalangan ini dan itu.

Suatu misal, ketika ada seorang perempuan membawa tas brand terkenal atau yang lebih terkenal dengan istilah tas branded. Maka niscaya banyak orang yang mengira jika perempuan tersebut dari kalangan high-end jika bukan pengusaha ya istri pejabat. Padahal belum tentu juga tas yang ditentengnya itu asli. Karena kini ini banyak tas branded KW atau tiruan yang dijual dengan harga lebih murah. Sedangkan tas branded orisinil harganya dapat mencapai 1 milyar. Benar-benar fantastis dan bikin terdiam kan?

Demam tas branded dapat melanda siapa saja khususnya kaum wanita. Kini tidak hanya dari kalangan tertentu saja yang dapat mempunyai tas glamor bermerk terkenal. Faktanya, orang yang bekerjsama bukan dari kalangan genset pun juga dapat mempunyai tas branded tersebut meskipun terkesan cenderung memaksakan diri hanya lantaran ingin diakui sebagai komunitas kaum sosialita. Tidak dapat dipungkiri, tas branded memang sangat identik dengan gaya hidup glamor dan glamour layaknya selebritis papan atas.




Untuk dapat mempunyai tas branded tersebut, banyak sekali cara dilakukan mulai dari menabung, arisan, membeli dengan cara kredit atau hanya menyewa saja. Bahkan sebagian dari mereka menentukan membeli tas bekas pakai daripada membeli tas glamor abal-abal. Prinsip mereka, mempunyai tas orisinil dapat menjadi gengsi dan pujian tersendiri, sementara menjinjing tas branded palsu bagi mereka yaitu hal yang sangat memalukan.

Semua itu dilakukan demi melengkapi penampilan biar terkesan sebagai orang dari kalangan atas. Lain halnya ketika kita melihat seorang perempuan yang hanya membawa tas biasa meski bekerjsama orang tersebut yaitu orang kaya, maka sudah niscaya orang akan berpandangan lain perihal hal tersebut. Jika tas sudah menjadi simbol gaya hidup, maka hal itu dapat mengakibatkan kesenjangan sosial.

Zaman dahulu, orang mungkin akan mengatakan status sosialnya dengan cara menggunakan banyak perhiasan biar disebut orang kaya sampai disebut toko mas berjalan. Namun dikala ini sikap tersebut cenderung beralih ke tas glamor banyak sekali brand sehingga kini tas menjadi fashion statement yang banyak diminati meskipun tas branded tersebut dibanderol dengan harga yang fantastis. Konon, harga sebuah tas branded yang orisinil melebihi harga sebuah rumah mewah. Karena sudah masuk kategori gaya hidup, tas branded seringkali digunakan sebagai simbol prestise perempuan di dalam pergaulan sosialnya.

Nama-nama tas branded yang digandrungi wanita.

Ada majemuk tas branded yang menjadi gaya hidup perempuan berkelas. Berbicara perihal tas branded tentunya tidak terlepas dari nama masing-masing tas tersebut. Dan berikut ini yaitu nama-nama tas branded yang digandrungi wanita.

Tas HERMES

 tas merupakan daerah atau wadah yang berfungsi untuk menyimpan barang biar lebih mudah  Macam-macam Tas Branded yang Digandrungi Wanita

Tidak hanya kaum sosialita, masyarakat awam pun sudah banyak yang mengetahui tas Hermes meski hanya sekedar mendengar namanya saja. Hermes merupakanan produsen pembuatan dan rumah mode di Perancis yang sudah ada semenjak tahun 1837. Namun logo Hermes sendiri yaitu kereta Duc dengan kuda adanya semenjak tahun 1950. Tas Hermes mempunyai daya tarik tersendiri bagi perempuan indonesia. Tas ini banyak digunakan oleh kaum perempuan dari kalangan pejabat, selebritis menyerupai Syahrini dan kaum sosialita. Tas Hermes tercatat sebagai salah satu tas branded dengan harga paling mahal di dunia.

Tas PRADA

 tas merupakan daerah atau wadah yang berfungsi untuk menyimpan barang biar lebih mudah  Macam-macam Tas Branded yang Digandrungi Wanita
Prada merupakan brand orisinil buatan Italia. Perusahaan ini didirikan oleh Mario Prada pada tahun 1913 dan berkantor sentra di Milan. Tidak hanya tas, Prada juga memproduksi produk fashion glamor dan berkualitas tinggi baik untuk laki-laki maupun wanita. Produk Prada yang lain diantaranya yaitu tas jinjing, ikat pinggang, gaun, under wear serta sepatu wanita. Tas Prada banyak diminati lantaran modelnya yang sederhana namun tetap tampak elegan. Saat ini produk Prada sudah menyebar ke seluruh penjuru dunia.

Tas LOUIS VUITTON

 tas merupakan daerah atau wadah yang berfungsi untuk menyimpan barang biar lebih mudah  Macam-macam Tas Branded yang Digandrungi Wanita
Louis Vuitton bekerjsama yaitu nama rumah mode Perancis yang didirikan oleh seorang perancang mode yang berjulukan Louis Vuitton pada tahun 1854. Louis Vuitton yaitu salah satu rumah mode internasional terkemuka dan sangat terkenal di dunia. Perancang Perancis ini terkenal akan produknya yang berbahan dari kulit. Brand Louis Vuitton  biasa disingkat dengan nama LV. Selain memproduksi tas, Louis Voitton juga memproduksi barang barang lain menyerupai jam tangan, perhiasan, assessoris, kacamata hitam dan sepatu. Tas Louis Vuitton sampai dikala ini masih mendominasi pasaran tas branded dunia. Hal inilah yang mengakibatkan tas Louis Vuitton seringkali dipalsukan disebabkan peminatnya yang sangat tinggi di seluruh dunia.

Tas GUCCI

 tas merupakan daerah atau wadah yang berfungsi untuk menyimpan barang biar lebih mudah  Macam-macam Tas Branded yang Digandrungi Wanita

Gucci yaitu brand fashion yang berasal dari negara Italia. Perusahaan ini didirikan oleh Guccio Gucci pada tahun 1921. Selain tas, Gucci juga menciptakan banyak sekali macam produk fashion menyerupai sepatu, jaket, kemeja, jas, dan lain sebagainya. Tas brand Gucci, menjadi salah satu tas yang sangat digemari di seluruh belahan dunia, lantaran kualitasnya yang bagus.

Tas D & G (DOLCE & GABBANA)

 tas merupakan daerah atau wadah yang berfungsi untuk menyimpan barang biar lebih mudah  Macam-macam Tas Branded yang Digandrungi Wanita
Dolce & Gabbana atau yang biasa disingkat dengan D&G yaitu sebuah rumah fashion glamor asal Italia. Pendiri brand D&G  adalah dua desainer Italia yaitu Domenico Dolce dan Stefano Gabbana yang awalnya bekerja sama untuk menciptakan rumah mode. Sehingga mereka menggunakan campuran dari namanya sebagai brandnya. Saat ini tas dan aksesoris brand D&G sudah terkenal dan tersebar di penjuru dunia, dan pastinya sudah tidak abnormal lagi bagi pecinta fashion.




Itulah Macam-macam Tas Branded yang Digandrungi Wanita. Sebenarnya masih banyak tas branded yang lain diantaranya yaitu FENDY, GIORGIO ARMANY, CHANEL, CHRISTIAN DIOR, DKNY dan masih banyak lagi.

Kalau berdasarkan saya pribadi, tas itu tidak harus bermerk terkenal dan mahal. Tas itu yang penting bagus, kekal dan tentunya nyaman dipakai. Bagaimana berdasarkan anda ?

0 Response to "Macam-Macam Tas Branded Yang Digandrungi Wanita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel