Kreasi Bross Kupu-Kupu Yang Gampang Dibentuk Dari Kain Flanel

Ketika mengenakan jilbab segi empat biasanya selalu ada saja yang hilang mulai dari peniti, bross. Yang sering hilang itu bross alasannya yakni mungkin tanpa sengaja terjatuh dan hilang entah ke mana. Padahal itu bross satu-satunya. Kalau sudah begitu niscaya kesal jadinya. Meskipun bross sanggup diganti jarum pentul, tapi kan kurang keren.

Membuat Bross Sendiri

Bagi anda kaum muslimah yang ingin selalu tampil bagus dan modis, bross yakni aksesoris yang wajib ada untuk menunjang penampilan. Salah satu bross yang dikala ini masih digemari kaum hawa yakni bross kupu-kupu.

Untuk mempunyai bross kupu-kupu yang bagus itu tidak harus membeli. Kita sanggup menciptakan bross sendiri di rumah. Namun tidak banyak yang tahu kalau bahu-membahu menciptakan bross itu gampang dan sederhana. Kita hanya membutuhkan materi yang gampang didapat di sekitar kita. Dan mungkin menciptakan kreasi bross kupu-kupu dari kain flanel ini layak untuk dicoba. Bross ini benar-benar gampang dibuat, dan dijamin semua niscaya bisa.

Ketika mengenakan jilbab segi empat biasanya selalu ada saja yang hilang mulai dari peniti Kreasi Bross Kupu-kupu yang Praktis Dibuat dari Kain Flanel

Bagaimana? bagus kan brossnya? Meskipun materi yang digunakan yakni materi yang sederhana dan murah.

Cara Membuat Bross Kupu-Kupu

Untuk menciptakan bross kupu-kupu, kita perlu mempersiapkan materi dan peralatan yaitu:
1. Kain flanel
2. Putik imitasi
3. Bross
4. Benang
5. Gunting
6. Lem tembak

Berikut ini proses pembuatan bross kupu-kupu dari kain flanel.

Ketika mengenakan jilbab segi empat biasanya selalu ada saja yang hilang mulai dari peniti Kreasi Bross Kupu-kupu yang Praktis Dibuat dari Kain Flanel

1. Potong kain flanel untuk persiapan menciptakan sayap kupu-kupu. Potong sebanyak dua buah untuk sayap atas dan bawah. Ukuran sayap atas dibentuk lebih besar dari pada sayap bawah. Sebaiknya kain flanel dipilih warna yang berbeda. Jangan lupa, potong juga kain flanel untuk menciptakan tubuh kupu-kupu.

2. Langkah selanjutnya lipat sayap kupu-kupu pecahan atas menyerupai menciptakan wiru dan ikat tengahnya dengan benang.

3. Lakukan hal yang sama untuk sayap kupu-kupu pecahan bawah.

4. Potong kain flanel berbentuk persegi panjang untuk tengahnya kupu-kupu sekaligus untuk menutupi benang.

5. Selanjutnya gabungkan sayap kupu-kupu atas dan bawah. Pasangkan kain flanel berbentuk persegi panjang tadi di tengah-tengah sayap dengan cara melingkarkannya dan rekatkan dengan lem tembak.

6. Buat sepasang mata kupu-kupu dari kain flanel warna hitam kemudian tempelkan pada tubuh kupu-kupu.

7. Langkah selanjutnya pasangkan putik imitasi pada pecahan belakang tubuh kupu-kupu. Setelah itu tempelkan tubuh kupu-kupu pada sayap. Dan kupu-kupu dari kain flanel sudah jadi.

8. Langkah terakhir pasangkan kupu-kupu flanel pada bross. Dan bross kupu-kupu dari kain falnel sudah selesai dibentuk untuk selanjutnya sanggup pribadi digunakan atau disimpan untuk koleksi.

Itulah Kreasi Bross Kupu-kupu yang Praktis Dibuat dari Kain Flanel. Selamat beraktivitas dan selamat mencoba.

0 Response to "Kreasi Bross Kupu-Kupu Yang Gampang Dibentuk Dari Kain Flanel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel