Membuat Boneka Kucing Manis Angela Dari Kain Flanel

Kucing merupakan binatang peliharaan yang sangat terkenal di dunia. Apakah anda termasuk orang yang suka kucing? Atau mungkin anda kebetulan juga memelihara kucing. Terlepas dari suka atau tidak suka dengan kucing, yang terang kucing ialah binatang yang lucu dan menggemaskan.

Kucing Angela

Berbicara wacana kucing, tak jarang kita dibentuk iba oleh wajah melas nya. Sering kali kita juga dibentuk tertegun dikala melihat tingkah lakunya nya yang mirip tingkah laris manusia. Bisa marah, manja, berdasarkan dan kadang juga nakal. Pokoknya kucing sanggup dijadikan hiburan lah. Kaprikornus kucing tampaknya memang cocok dipelihara oleh orang-orang yang merasa kesepian hehe.

Seperti manusia, kucing juga sanggup diajak bercanda. Bukan saja kucing hidup, kucing-kucingan atau disebut kucing mainan juga tidak kalah lucunya. Bagi anda yang mempunyai smart phone homogen android tentunya anda niscaya tahu wacana aplikasi Talking Cat. Ya, Talking Cat ialah sebuah aplikasi game wacana kucing yang sanggup berbicara. Bahkan aplikasi ini juga sanggup menirukan bunyi apapun yang kita ucapkan. Keren bukan?



Talking cat ini banyak jenisnya, salah satunya yaitu talking angela. Kucing putih yang cantik, imut, bermata biru dan menggemas kan ini diceritakan sebagai pacarnya kucing Tom. Kucing Angela ini sangat genit. Bila disentuh ekornya, beliau niscaya murka dan menggerutu dalam bahasa Inggris hahaha.

Nah, bagi anda pecinta kucing, berikut ini sharing pengalaman kami menciptakan boneka kucing anggun angela. Tentunya dari materi yang gampang didapat yaitu kain flanel. Seperti inilah penampakannya ...

Kucing merupakan binatang peliharaan yang sangat terkenal di dunia Membuat Boneka Kucing Cantik Angela dari Kain Flanel

Bagaimana? Memang anggun kan si kucing angela? Ingin membuatnya juga untuk dipajang di ruang tamu? Berikut ini tutorial nya.

Cara Membuat Boneka Kucing Angela

Untuk menciptakan boneka kucing angela, kita harus mempersiapkan materi dan peralatan yaitu :
1. Kertas untuk pola
2. Kain flanel
3. Dakron
4. Jarum dan benang
5. gunting
6. Cat akrilik
7. Spidol

Membuat boneka bentuk apa saja itu sesungguhnya mudah. Langkah awal yang harus kita lakukan yaitu menciptakan referensi nya dulu. Hal ini kita lakukan supaya nantinya bentuk boneka sesuai dengan yang kita inginkan. Dan di bawah ini ialah gambar referensi boneka kucing angela.

Kucing merupakan binatang peliharaan yang sangat terkenal di dunia Membuat Boneka Kucing Cantik Angela dari Kain Flanel

Step by step menciptakan boneka kucing angela

Kucing merupakan binatang peliharaan yang sangat terkenal di dunia Membuat Boneka Kucing Cantik Angela dari Kain Flanel

1. Siapkan kain flanel warna putih. Selanjutnya potong kain flanel berdasarkan referensi boneka yang sudah dibentuk tadi. Ada bab kepala, telinga, badan, dan kaki.

2. Langkah selanjutnya yaitu menjahit bagian-bagian boneka dan memasukkan dakron. Gunakan teknik tusuk feston. Setelah proses menjahit dan memasukkan dakron dilakukan maka akan didapat bagian-bagian boneka yang kita inginkan.

3. Langkah selanjutnya yaitu menciptakan mata, hidung, dan kumis kucing. Untuk menciptakan mata, gunakan cat akrilik warna biru, hitam, dan putih. Untuk menggambar kumis dan mulutnya sanggup memakai spidol. Pada tutorial ini yang dipakai yaitu spidol artline anti luntur. Jika tidak ada sanggup diganti spidol biasa atau memakai benang hitam. Untuk bab hidung cukup memakai kain flanel warna pink yang dipotong berbentuk segitiga.

4. Langkah terakhir yaitu membentuk boneka dengan memasangkan bagian-bagian boneka. Kita gunakan lem tembak. Tempelkan kepala boneka dan kaki pada badan. Pasangkan juga telinganya yang sudah ditambahkan potongan kain flanel warna pink. Hiasi kepala dan tubuh boneka dengan pita yang dibentuk dari kain flanel warna pink. Dan boneka kucing anggun angela sudah jadi.

Demikianlah sharing pengalaman dari kami. Semoga artikel wacana Membuat Boneka Kucing Cantik Angela dari Kain Flanel ini bermanfaat. Selamat berkarya ...

0 Response to "Membuat Boneka Kucing Manis Angela Dari Kain Flanel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel