Kreasi Unik Serbet Dari Pakaian Bekas

Anda punya pakaian yang sudah tidak anda pakai? Jika punya, jangan dibuang! Berikan saja kepada orang lain kalau memang pakaian anda itu masih layak dipakai. Tapi bagaimana kalau pakaian anda itu bekerjsama masih bagus, membelinya di butik, harganya mahal, tapi sebab sesuatu hal kesannya menjadi bolong, dan bolongnya itu pas di kepingan pantat hahaha...Sekali lagi jangan dibuang ya mitra ! Anda bisa menyimpannya di lemari pakaian bekas, sembari mencari wangsit untuk melaksanakan daur ulang.

Setelah mendapat ide, kita bisa memanfaatkan pakaian bekas tadi dengan banyak sekali cara. Dengan sedikit kreativitas dan usaha, pakaian bekas yang tadinya kelihatan sudah tidak berkhasiat bisa disulap menjadi kreasi unik menyerupai yang saya lakukan dengan pakaian bekas yang saya miliki. Saya begitu percaya diri dan berani menyampaikan unik sebab tidak ada duanya. Adanya hanya disini. Di blognya hehee

Pakaian bekas saya berupa daster berbahan kaos. Biasanya pakaian bekas yang berbahan kaos ini sangat cocok untuk kain pel sebab kemampuannya menyerap air. Nah, daripada dijadikan kain pel lebih baik daster yang bekerjsama masih layak digunakan ini disulap saja menjadi serbet lebih tepatnya serbet gantung yang modelnya terinspirasi dari toko online.

Untuk menciptakan serbet gantung ini, saya menggunakan kain flanel dan kardus bekas sebagai materi untuk menciptakan boneka .

Anda punya pakaian yang sudah tidak anda pakai Kreasi Unik Serbet dari Pakaian Bekas

Di bawah ini ialah pola serbet yang biasanya dijual di toko online.

Anda punya pakaian yang sudah tidak anda pakai Kreasi Unik Serbet dari Pakaian Bekas

Bagaimana kawan, menyerupai kan, serbet nya ? Sebenarnya harga serbet menyerupai itu sangatlah terjangkau, namun kalau kita bisa berkreasi sendiri, tentunya bisa mengurangi budget untuk membeli serbet gres :)

Demikianlah artikel perihal Kreasi Unik Serbet dari Pakaian Bekas. Trima kasih sudah membaca.
Happy Crafting...Happy Blogging...Salam Ceria.

0 Response to "Kreasi Unik Serbet Dari Pakaian Bekas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel