Introduction

 Ini yaitu posting pertama aku di blog ini  Introduction
Assalamualaikum ...

Ini yaitu posting pertama aku di blog ini.
Sebelumnya aku sudah pernah mempunyai blog kira-kira dua tahun yang kemudian tapi belum ada postingannya sama sekali. Bagi blogger pemula menyerupai aku utak-atik blog bukanlah kasus yang gampang apalagi aku berguru ngeblog dari 0. Di blog aku yang kedua ini aku ingin lebih serius mengelolanya. Tujuan dari blog ini yaitu sharing atau membuatkan tutorial, pengalaman dan juga kreasi aku sesuai dengan namanya kreasiceria.blogspot.com. dengan impian semoga memperlihatkan manfaat bagi yang membacanya.

Disela-sela kesibukan aku mengelola LBB ( Lembaga Bimbingan Belajar ) aku memanfaatkan waktu luang untuk menciptakan kerajinan dari kain perca dan juga flanel. Sudah banyak kreasi dari kain perca dan flanel yang telah aku buat. Sebagian ada yang sudah terjual dan sebagian lagi untuk murid-murid aku sebagai hadiah semoga mereka lebih bersemangat dalam berguru :D. Saya menekuni dunia crafting berawal dari hobby.

Oke, sekian dulu ya postingan dari saya...
Kita ketemu lagi pada postingan berikutnya.

0 Response to "Introduction"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel